Step Up 3 (2010) BluRay



Step Up 3 (2010) x264 1080p-Blow-Vietnam Sub BluRay

Isi berkisar pada tiga kelompok siswa sekolah menari Maryland School of Arts (MSA) ke Paris untuk berpartisipasi dalam lomba tari internasional. Salah satu anggota Moose melewatkan penerbangan ke Baltimore. Lagi menjadi tempat negaranya, Moose harus dekat dengan "arus", orang Amerika, dan seorang "playboy" gaya hidup Perancis. H

Setiap orang yang telah memperkenalkan Moose ke titik pertemuan penari favorit di jalan-jalan bawah tanah Paris. Di sini, mereka bergegas untuk mempersiapkan sebuah kontes penting. Dan kemudian Moose kombinasi yang aneh terjadi ketika tim meminta MSA yang di Baltimore untuk membantu teman-teman baru di Perancis, dalam pertempuran untuk mengalahkan penari jalanan terbaik.

Step Up 3D adalah musik tari terkenal film ketiga. Step Up terus menyumbang kepada penonton gambar hidup, tarian yang indah dengan musik besar. Film, muda penuh gairah yang membawa tiga masih hidup dengan teknologi 3D. Melanjutkan keberhasilan Step Up 1 (diluncurkan pada musim panas 2006), Step Up 2: The Streets (dirilis pada kesempatan Valentine, 2008), Step Up 3D membuat penampil benar-benar kewalahan dengan teknologi nya hidup tiga dimensi. Tidak seperti film 2D lainnya ditembak dan kemudian beralih ke 3D, gambar dari Step Up kedalaman-pertiga, ketajaman sangat jelas. Interaksi antara film dan penonton serta unsur utama dari Step Up 3D. Pemirsa merasa seperti berada langsung menonton sebuah kontes tari spektakuler di depan.

Disutradarai oleh Jon Chu tentu tidak akan mengecewakan penonton dengan kemampuan untuk menangani animasi tempo cepat, musik mengalahkan yang kuat dan gambar indah! Seiring serangkaian hit puncak Flo Rida, Trey Songz, Sean Paul. .. OST Step Up juga akan menjadi hiburan yang baik "panas" di waktu mendatang!


Komentar