Harapan Di Masa Yang Akan Datang



Nama saya Jimmy Andrian Davius. Saya lulusan SMA dan sekarang berkuliahkan di Universitas Gunadarma. Jurusan yang saya ambil adalah Teknik Informatika. Teknik Informatika menurut saya jurusan yang cocok dalam bidang saya. Karena, sejak saya berumur 2 tahun. Saya di berikan pengetahuan tentang computer oleh orang tua saya. Di awali ketika ayah saya membawakan computer dengan menggunakan operating system windows 3.0. Pada saat itu, saya belum paham benar cara penggunaannya. Ayah saya mengajarkan saya cara-cara mengoprasikan computer, seperti bagaimana memegang mouse, menggunkan program, mewarnai, bermain game, dll.Ayah saya menerapkan ilmu terhadap saya  sehingga  saya bermotivasi untuk bisa lebih mengenal lagi tentang Sistem-sistem computer.

Jurusan yang saya ambil mencakup beberapa pengajaran yang saya minati, seperti pembuatan program, mengenal angka-angka biner di dalam computer, bahasa pemograman, dll. Tujuan saya untuk masa yang akan datang adalah ingin menjadi orang yang sukses bukan karena materi tapi sukses dalam pengetahuannya. Mengenal computer merupakan hal yang menakjubkan bagi saya pribadi.

Ternyata, memiliki harapan tinggi itu sulit dicapai. Tetapi, keinginan saya masih tetap dan ingin sekali seperti orang-orang sukses lainnya. Seperti Om Bilgates , Ia berhasil membuat operating system hingga umurnya yang beranjak 50 tahunan. Dan operating systemnya pun sukses dan laku keras. Saya berfikir, apakah saya bisa sepertinya?.

Komentar